Wednesday 25 April 2012

Teteh, Riyadoh dan Pegel2 :D

Minggu pagi tgl 23 April lalu, saya, teteh, yuni dan santi ke Ocarina untuk Riyadoh. Kami berempat sepakat untuk datang jam 6.30. Ternyata Teteh Nyampe Di Ocarina terlebih dahulu. Dan kami mencari tempat yang PW untuk Riyadoh dan tentunya tidak terlalu rame dan teduh. Setelah mendapatkan tempat maka kami meletakkan barang-barang dan mulai untuk senam, setelah itu teteh mengistruksikan untuk Lari keliling 2 x putaran, agak keberatan sebenarnya tapi mau gimana lagi.

Teteh dan santi bersemangat banget lari nya, sementara saya dan yuni malas-malasan hehehe...
Setelah lari  kami istirahat sejenak, kemudian Yuni dan teteh langsung nyambung main Batmindon dengan raket yang di bawa Teteh.


Setelah yuni dan teteh main, kami gantian selanjutnya giliran saya dan santi yang main, kami main ga terlalu lama.

Setelah selesai main kami istirahat sebentar, kemudian dilanjutkan dengan tukeran kado, karna selain riyadoh agenda hari itu adalah tuker-tukeran kado. Kado yang kami bawa di bungkus dengan koran, setelah di undi saya dapet kado dari santi, santi dari teteh, teteh dari yuni, dan yuni dari saya, pas banget dengan kondisi duduk kami yang melingkar saat itu hehehe....

Dan ternyata hari itu adalah hari terakhir pertemuan dengan teteh, karena teteh memutuskan untuk balik ke Bandung dan melanjutkan kuliah S2, sebelumnya teteh memang sudah bilang sedang ber istikharah, untuk tetap di Batam atau balik ke Bandung, ga menyangka aja klo bakalan secepet itu..

Hidup itu adalah pilihan, dan setiap orang berhak untuk memilih yang terbaik dalam hidupnya, berdoa supaya ini menjadi pilihan yang terbaik untuk teteh dan kami bertiga, Aamiin....

Ada pertemuan pasti juga ada perpisahan dan Insya Allah kita akan di pertemukan lagi,, :D

Dan inilah beberapa foto terakhir dengan teteh,, hiks,,






Dan tenyata saya dan yuni setelah Riyadoh badan kami berdua pegel-pegel banget, yuni di tangan dan saya di kaki, dan pegel di kaki saya masih  terasa sampai hari ini, ketauan banget klo kami berdua itu jarang ber olahraga :D

Tapi kata yuni, "ntar ga males lagi olahraga nya, karna udah ada yang nemenin" hehe...
Ye lah yang bentar lagi mau N***H dan sedang "Menghitung Hari" xixixixxixixixixi.......



No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik, selalu meninggalkan jejak ^^

Membuat Kimchi rumahan

Sebagai salah satu penggemar Kimchi makanan Korea, yang dulu sampai bela-belain beli di salah satu restoran korea di bandung dan dipaketin ...