Tuesday 10 April 2012

~*Bila Hati Bicara*~

Bismillahirrahmanirrahim...

Bila Hati Bicara
..Aku mencoba untuk berdialog dengan hati..

..Hati yang goyah terbolak-balikkan karena kuasa-NYA..
kuasa atas diriku dan kehidupanku

Tapi, aku akan slalu berusaha untuk tetap tenang..
..DIAM..
dan meyakinkan diri untuk tetap kuat bersandar pada mimpiku

Jika itu memang kamu , maka akan tetap kamu , dan jika bukan kamu , Aku yakin ALLAH akan menghapusmu , dan memberikan rasa yang lebih indah pada "dia" yang tepat.

Jika memang ini jalannya , maka akan kucoba untuk kutelusuri sepanjang jalan itu tapi jika bukan , maka akan terlewati saja , hingga menemukan jalan lain..

akan tetap kunikmati sepenggal kisah yang kan menjelang , atau yang akan tertinggal sebagai kenangan pada satu episode..

Aku percaya..
Rahasia ALLAH itu akan selalu indah , maka biarkanlah ia tetap jadi rahasia , sampai DIA mengijinkannya untuk terbuka dan suatu saat akan ada saatnya untuk dipublikasikan..
:)

"..Ketika Hati Bicara.."
Kusandarkan semua pada-MU ya Rabb , karena aku milik-MU


No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik, selalu meninggalkan jejak ^^

Membuat Kimchi rumahan

Sebagai salah satu penggemar Kimchi makanan Korea, yang dulu sampai bela-belain beli di salah satu restoran korea di bandung dan dipaketin ...