Tuesday 11 October 2016

Berbagai model sepatu wanita

Model sepatu wanita sepertinya tidak kalah dengan model baju yang setiap hari kini hadir dengan tampilan yang lebih cantik yang di persembahkan untuk para wanita Indonesia. Bentuk yang elegan, sederhana, glamour, kini sudah banyak wanita kita lihat. Tidak hanya itu, salah satu koleksi terbanyak para wanita ialah sepatu. Karena modelnya yang tidak pernah habis, warna yang menarik, harga yang pas, kualitas juga oke dan wanita adalah pasaran utama untuk model terbaru dari model sepatu cantik itu.

Tetapi, sudahkah para wanita tahu model apa saja yang kini di siapkan para produsen untuk model sepatu wanita tersebut? Mari kita lihat model sepatu apa saja yang kini tarik di pasaran yang mampu mengajak wanita untuk tampil lebih cantik dengan koleksi sepatunya.
Berbagai model sepatu yang wajib di ketahui wanita:

Flat shoes
Sepatu wanita yang satu ini banyak di cari di masyarakat, bentuknya yang datar dan lebih safety untuk di gunakan menjadikan flat shoes ini masih tarik di pasaran. Flat shoes sangat cocok untuk di gunakan di sekolah, kampus, kantor, dan saat para wanita menikmati hari liburannya.

Stiletto Heels
Sepatu yang berhak tinggi ini di gemari banyak wanita karena bentuknya yang unik dan memberikan kesan glamour. Sepatu ini memiliki hak yang tinggi di belakang dan dapat di gunakan pada acara formal seperti acara pesta. Dan tentu saja sepatu ini memberikan kesan kaki terlihat lebih panjang dan kencang.

Wedges heels
Sepatu yang berhak tinggi ini berbeda dengan stiletto heels, bentuk hak pada sepatu ini tidak hanya di bagian belakang. Wedges heels ini memiliki bentuk hak yang menyatu dari sol paling depan hingga belakang. Dapat di gunakan bagi anda yang ingin tampil dengan terlihat lebih tinggi. Wedges heels ini sangat nyaman untuk di gunakan dan dapat di gunakan pada berbagai acara dan solusi bagi anda yang tidak berani menggunakan stiletto tinggi yang hanya runcing di belakang dan tipis.

Sepatu sneakers
Sepatu ini memiliki karakter yang tidak terlalu feminim. Bisa di gunakan bagi anda yang ingin tampil sportif dan casual . sepatu sneakers tidak hanya di gunakan oleh kaum pria tetapi juga oleh kaum wanita yang tidak ingin direpotkan dengan model sepatu seperti stiletto heels atau wedges heels. Sepatu sneakers ini kini sudah banyak di gunakan oleh kalangan wanita karena bentuknya yang cantik dan juga tidak terlalu tinggi karena tidak berhak dan juga tidak flat. Untuk wanita yang ingin tampil sportif tetapi ingin tampil feminim juga, sepatu sneakers dapat menjadi solusi untuk pilihan anda.

Boots
Sepatu jenis ini kini di gemari wanita di Indonesia dengan tampilannya yang menarik dan aman dari basah. Awalnya sepatu jenis ini di gunakan untuk menghindari basah seperti salju dan air. Dengan desain yang menarik ini menjadikan wanita Indonesia menjadikan Boots adalah salah satu sepatu yang wajib di koleksi. Sepatu yang berukuran panjang ini di desain hingga menutupi dengkul bahkan paha. 

Berbagai model sepatu wanita kini semakin banyak mulai dari flat shoes, wedges heels, stiletto heels, boots, dan masih banyak yang lain dan bahkan yang akan di keluarkan kembali oleh para desainer yang mungkin saat ini sedang dalam proses perancangan.


No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik, selalu meninggalkan jejak ^^

Membuat Kimchi rumahan

Sebagai salah satu penggemar Kimchi makanan Korea, yang dulu sampai bela-belain beli di salah satu restoran korea di bandung dan dipaketin ...