Thursday 2 January 2014

Resolusi 2014

Hari ini udah hari kedua aja di Januari 2014, belum telat kan ya buat nulis resolusi, sebenernya udah kepikiran dari kemaren-kemaren, cuma belum sempet aja nulis di blognya, maklum wanita sibuk hehe..

Resolusi untuk 2014

1. Pulang Kampung
Loh kok pulang kampung lagi yan? bukannya Februari lalu udah. iya emank udah, tapi udah kangen Amak (nenek) lagi. Amak juga gitu kangen banget sama cucu kesayangannya ini. Kata-kata amak beberapa waktu lalu masih terngiang terus di kepala, "Amak kangen, kalau bisa kita ketemu sekali lagi (setelah di translate dari bahasa Minang). Mendengar Amak berkata seperti itu, cucu mana coba yang nggak kepikiran, semoga di mudahkan untuk ketemu Amak Aamiin..

2. Dapet Kerjaan Baru
Hmm.. yang satu ini keinginan orang tua, setelah bawa pulang ijazah yang di dapet dengan susah payah itu (karna skripsinya), Amma dan Appa pengen anaknya dapet kerjaan yang lebih baik lagi, yang lebih menjanjikan kata mereka, sebenernya udah nyaman banget disini, bos yang baik, kerjaannya enak, temen-temen kerja yang baik dan kompak banget klo urusan jalan-jalan n ngembel hehe.. Tapi demi membahagiakan dan mewujudkan keinginan ortu, mari kita cari pekerjaan yang lebih baik :)

3. Menjejak Indonesia
Menjejak satu persatu surga yang Allah titipkan di negeri tercinta ini, yaitu Indonesia. Mungkin saya nggak akan pernah seperti Fiersa atau Annisa andini yang berkeliling Indonesia dari satu daerah ke daerah lain, saya hanya bisa menjejaki satu persatu tempat-tempat yang indah itu, dan sebelumnya harus menabung dan berburu tiket promo dulu hehe.. Semoga tahun ini bisa menjejak Bandung, Makasar, Surabaya, Bromo (setelah 2 tahun ternyata belum terealisasi juga, hope this year will be there) dan daerah-daerah mengagumkan lainnya yang ada di Indonesia.

4. Jadi Peserta Grand Louncing ODOJ
Grand louncing ODOJ (One Day One Juz) ini akan di adakan di Mesjid Istiqlal Jakarta, tanggal 11-12 Mei 2014 dengan 111.100 para Odojers. Semoga bisa jadi salah satu di antara para Odojers yang itu. Aamiin.. 
Pengen banget ketemu dengan para shalihat yang ada di seluruh penjuru negeri :)

5. Mewujudkan keinginan sederhana Amma (mama)
Keinginan Amma sederhana banget, cuma pengen libur jualan di bulan Ramadhan tahun ini, semoga saya bisa mewujudkan keinginan sederhana Amma itu.. Aamiin Yaa Robbalalamin..

Semoga semua resolusi 2014 bisa tercapai,, Aamiin Ya Robbal Alamiin... ^^

3 comments:

  1. Semoga di berikan kelancaran untuk menggapai doa dan impian di tahun 2014 ini ya Mba.

    Salam,

    ReplyDelete
  2. Strata 1 nya jurusan apa mba? Kalau boleh tau sih kapan lulusnya?
    Kami di media, siapa tau berminat apply di sini?
    Ada posisi desain grafis, journalist, cameraman, accounting, dll

    ReplyDelete

Pembaca yang baik, selalu meninggalkan jejak ^^

Membuat Kimchi rumahan

Sebagai salah satu penggemar Kimchi makanan Korea, yang dulu sampai bela-belain beli di salah satu restoran korea di bandung dan dipaketin ...