Thursday 30 January 2014

Puzzle Kehidupan

Setiap orang di kehidupan saya itu ibarat sekeping Puzzle, dan kehidupan saya adalah gambar utuhnya. Jika satu saja kepingan puzzle itu tak ada maka gambar kehidupan saya takkan utuh. Siapapun orang tersebut yang pernah ada di kehidupan saya baik yang lama tinggal atau hanya mampir sebentar, mereka tetap menjadi bagian dari cerita kehidupan. Ada yang memberi bahagia, tawa, canda, persahabatan, kasih sayang ada juga yang memberi luka, dan air mata tapi bagaimanapun mereka tetap bagian terpenting dalam kehidupan karena setiap yang saya hadapi membuat saya mendewasa dari waktu ke waktu.

Begitupun saya bagi kehidupan seseorang, saya adalah sekeping puzzle yang mengutuhkan kehidupan mereka, ketika saya datang dan bertahan di samping mereka maupun saya singgah dan kemudian pergi, saya tetaplah bagian dari cerita yang melengkapi kehidupan seseorang tersebut.

Mungkin nanti belasan tahun dari sekarang  ketika seseorang mengingat dan mengenang tentang saya dan kemudian berkata "aku benci dengannya, kenapa aku harus dipertemukan dengannya", atau "aku merindukannnya, lama kami tak bersua" atau ada yang berkata "aku mencintainya, tapi sayang cintaku tak terbalas" atau "aku berbahagia untuknya" atau "dia sahabatku dan aku menyayanginya" dan ungkapan-ungkapan yang lainnya.

Apapun itu kenangan tentang saya, begitulah saya apa adanya, terima kasih untuk semua yang pernah menjadi kepingan puzzle dalam kehidupan saya, tanpa kalian kehidupan seorang Dian Fernanda tak kan pernah utuh.

Terima kasih sahabat
Terima kasih untuk semua

Love you
:)

5 comments:

  1. ooowwhhh...pelukkkkkk....manis banget nih tulisannya hehe
    dek,jalan2lah ke daerah barelang..siapa tau ada info kuliner seafood enak di sana dan pemandangan yang g kalah keren heheh

    ReplyDelete
  2. pelukk balikk...
    yang nulis juga manis kan mbak? hehe..
    kata adek ada mbak di jembatan 3, enak dan murah tapi belum sempet kesana hehe...
    mau jadi donatur mbak buat surveinya? :D

    ReplyDelete
  3. Masya Allah kata-katanya indah.. ^__^

    ReplyDelete
  4. Wah wah ini curhat Galau buat para mantan mantan Mba Ya.
    Hiehiehiehe maaf saya cuma nebak aja.
    |Soalnya dari kalimatnya memang menyiratkan kegalauan akan sebuah pilihan pasangan hidup. Namanya juga nebak bisa saja keliru atau kurang tepat

    ReplyDelete
  5. love u toooooooooooooo....diaannnnn....
    berpelukkan...*gaya teletubbies*

    ReplyDelete

Pembaca yang baik, selalu meninggalkan jejak ^^

Membuat Kimchi rumahan

Sebagai salah satu penggemar Kimchi makanan Korea, yang dulu sampai bela-belain beli di salah satu restoran korea di bandung dan dipaketin ...