Monday 21 January 2013

Hampa Tanpa mu

Entah seperti apa aku tanpa kamu,
Aku sangat berterima kasih kepada
yang telah menciptakan kamu
Jika dia tak menciptakanmu,
dunia ku tentu akan gelap tanpa hadirnya dirimu
aku tak tau bagaimana caranya melihat dunia
aku sangat membutuhkanmu di sisiku
bahkan bukan hanya aku,
keluarga ku pun sangat membutuhkan mu

Aku mengenalmu belasan tahun lalu
sejak itu tak sedetik pun kamu beralih dari ku
di setiap detik ku, kamu selalu menemani ku
di setiap waktu ku selalu ada kamu di sampingku
kamu selalu ada di setiap pandangan mataku
terima kasih untuk kesetiaan mu selama ini
ku berharap kamu kan selalu menemaniku
hingga aku menjadi tua dan keriput nanti

Aku Hampa Tanpa Hadirmu


Terima Kasih untuk mu
Kaca Mata Ku
^^



4 comments:

Pembaca yang baik, selalu meninggalkan jejak ^^

Membuat Kimchi rumahan

Sebagai salah satu penggemar Kimchi makanan Korea, yang dulu sampai bela-belain beli di salah satu restoran korea di bandung dan dipaketin ...