Friday 23 May 2014

Impian ke 28 & 36

36 Impian
  • Impian ke 28
Makan Kerak telor di Monas :D

Entah apa yang saya pikirkan ketika menulis impian yang satu ini, impian yang nggak penting banget sebenernya tapi entah mengapa saya masukkan dalam list impian saya, tapi tak mengapa seenggak pentingnya impian toh tetap menjadi impian, dan Alhamdulillah impian nggak penting ini kesampean. 

4 Mei 2014 setelah acara GL ODOJ di Istiqlal saya dan teman dari Batam sebut saja namanya Indah serta Guide kami selama di Jakarta (tempat kami numpang nginap semalam) sebut saja namanya Sifa berkeliling di sekitaran Jakarta pusat yang masih bisa di jangkau, salah satunya ya Monas, begitu masuk kawasan pemandangan yang luar biasa mengerikan buat saya, sampah berserakan dimana-mana, masak icon Jakarta tapi sampahnya berserakan gitu ckckckck..


Kata temen si itu karena paginya kawasan monas dijadikan kawasan car free day dan banyak yang berjualan di sekitaran monas, saya berpikir kenapa acaranya dari pagi tapi sampai malam tetep nggak di bersihkan ya, hmm entahlah biar kan Tuhan dan petugas kebersihannya saja yang tau. 
Owh ya saya akhirnya bisa merasakan kerak telor langsung dari asalnya, rasanya beda jauh dengan yang pernah saya cicipi di simpang bukit kemuning Piayu, jauh banget, enakan yang di monas hehe..

  • Impian ke 36
Metik Buah anggur, apel,strawberry  langsung dari pohonnya (klo ini adanya di jawa)

Kali ini metik Stroberry langsung dari pohonnya, pohonnya ternyata kecil, di susun berderet menggunakan polibek, dan di kawasan ini hampir semua rumah punya kebun stroberry sendiri, keren. Mungkin karena kawasan Ciwidey yang dingin sehingga stroberry gampang tumbuh, nggak kayak di Batam yang panas gersang menyengat. Begitu masuk kebunnya langsung kalap metikin, dan ternyata boleh di makan langsung, jadinya metikin sambil makan deh hehe.. walaupun warnanya merah menggoda rasanya tetep aja asem. Rencananya metik banyak untuk oleh-oleh dan ternyata baru semalam udah banyak yang busuk, jadinya di makan selama perjalanan.




2 comments:

  1. Wow. Satu persatu list mimpi dan keinginan terwujud ya? Selamat.

    ReplyDelete

Pembaca yang baik, selalu meninggalkan jejak ^^

Membuat Kimchi rumahan

Sebagai salah satu penggemar Kimchi makanan Korea, yang dulu sampai bela-belain beli di salah satu restoran korea di bandung dan dipaketin ...