Tuesday 19 June 2012

Dari S ke M

Beberapa waktu yang lalu, setiap milad, salah satu doa dan harapan yang sering di minta itu, naik berat badan, ya memang karena berat badan saya waktu itu sangat tidak sesuai standar alias kurus banget, jadilah doa itu di panjatkan setiap tahunnya. Sempat kehilangan akal bagaimana cara nya untuk menaikkan berat badan ini, kata teman si karena saya terlalu banyak berpikir jadinya tak gendut-gendut. Dan kebetulan memang saya memiliki pola makan yang tak teratur dan juga susah untuk makan.

Sampai pada suatu titik harapan itu sudah hilang, dan saya berpikir memang sudah ini yang menjadi takdir saya, toh setiap manusia di ciptakan memang berbeda-beda, tak mungkin sama, karna dunia tak akan berwarna jika setiap manusia di ciptakan dengan rupa bentuk dan size yang sama.

Dan tahun lalu, harapan itu tak lagi terucap, dan ternyata kita diri sudah tak berharap, si berat badan ini malah naik sendiri tanpa di duga :D

Berawal dari teman kerja baru yang suka ngemil, jadilah saya ikut ketularan suka ngemil juga, dan saat saya mulai kuliah malam, sebelum pergi kuliah saya makan dulu, dan sepulang nya dari kuliah, tengah malam sebelum tidur saya harus makan dulu.

Dan akhirnya berat badan saya naik, pipi jadi tembem, dan rok-rok yang saya pakai ukurannya jadi sempit, dan apabila selesai makan, kancing rok nya harus di lepas hehehe...

Dulu untuk beli baju atau rok saya biasanya beli ukuran yang S atau All Size, dan sekarang saya tak bisa lagi menggunakan ukuran S, harus M atau untuk baju, dua setengah jengkal minimal xixixixixi...
Dan beberapa baju lama saya benar-benar tidak bisa ti pakail agi karena sudah terlalu ketat.

Target untuk menaikkan berat badannya tinggal 1 Kg lagi, untuk menjadi berat proposional menurut versi saya,  Semoga berhasil (^_^)

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik, selalu meninggalkan jejak ^^

Membuat Kimchi rumahan

Sebagai salah satu penggemar Kimchi makanan Korea, yang dulu sampai bela-belain beli di salah satu restoran korea di bandung dan dipaketin ...