Monday 2 May 2016

Promo belanja murah perlengkapan dan peralatan bayi

Sebagai camahmud (calon mamah muda) saya sering kebingungan tentang berbagai macam persiapan yang berhubungan dengan kehamilan, proses melahirkan, perlengkapan dan peralatan bayi bahkan persiapan bertemu si debay (dedek bayi) kelak setelah melahirkan. Saya merasa masih kurang ilmu untuk hal-hal yang seperti ini, maklum saja, saya baru merasakan kehamilan pertama, jadi belum memiliki pengalaman sama sekali.

Selain banyak bertanya kepada orang-orang terdekat yang lebih pengalaman, hampir setiap hari saya coba searching di internet, untuk menambah-nambah ilmu, sementara untuk perlengkapan bayi yang sampai sekarang di usia kandungan masuk bulan ke enam, belum ada satupun yang saya beli. Melihat di berbagai online shop, perlengkapan dan peralatan bayi banyak yang bagus-bagus tapi bingung milihnya, selain itu, prinsip emak-emak pelit hemat yang sudah mulai tumbuh didiri saya, jadi semangat banget nyari perlengkapan dan peralatan bayi yang murah atau diskon tapi berkualitas.


Peralatan bayi
Sumber : MatahariMalll.com
Setelah ngubek-ngubek berbagai situs online shop, ketemulah MatahariMall.com yang menyediakan berbagai perlengkapan dan peralatan bayi yang lengkap dan berkualitas dengan berbagai merk dan diskon pula, setelah ngubek-ngubek situsnya ketemulah beberapa barang yang akan di beli, tapi masih harus menahan diri terlebih dahulu sampai USG selanjutnya, karena si dedek belum ketahuan cewek atau cowoknya, kan nggak lucu kalau salah beli warna, si debay cowok perlengkapan yang di beli warna pink semua hehe..

peralatan bayi
Sumber : MatahariMall.com

Di MatahariMall.com disediakan promo belanja murah diskon untuk semua jenis barang dan merk, Diskon belanja online setiap hari dari MatahariMall, tak hanya menyambut event-event istimewa saja, MatahariMall juga menyediakan diskon belanja online setiap hari untuk semua kategori produknya. Diskon bervariasi mulai dari 5% sampai dengan 80% untuk produk fashion, groceries, HP & tablet, perlengkapan anak & bayi, buku & hobi, elektronik, kesehatan & kecantikan, dan lain-lain. Jadi, meskipun tidak ada perayaan spesial, saya masih bisa menikmati hematnya belanja di MatahariMall.

Jadi sekarang tidak perlu khawatir lagi jika ingin membeli perlengkapan bayi, walaupun seiring makin membesarnya si perut dan semakin susahnya untuk berjalan-jalan jauh karena sering merasa capek dan lelah, sekarang bisa beli didepan komputer saja, tinggal pilih-pilih apa saja yang akan di beli, transfer pembayaran dan tinggal duduk manis menunggu pesanan di rumah. Jaman memang sudah semakin canggih, tapi justru dengan belanja online seperti ini sering membuat perempuan-perempuan kalap belanja, apalagi jika ada diskonnya hehe..

1 comment:

  1. Gak perlu pusing2 lagi ya mbak mau cari peralatan bayi...semua ada dimataharimall.com.

    ReplyDelete

Pembaca yang baik, selalu meninggalkan jejak ^^

Membuat Kimchi rumahan

Sebagai salah satu penggemar Kimchi makanan Korea, yang dulu sampai bela-belain beli di salah satu restoran korea di bandung dan dipaketin ...