Tuesday 13 November 2012

Mimpi

Mimpi??
Setiap orang dalam tidurnya pasti bermimpi,
entah itu bisa di ingat-ingat lagi setelah bangun atau tidak,
mimpi itu si kata orang bunga tidur, tapi bisa juga ungkapan hati sepertinya,
atau bisa juga jadi pertanda, kayak Amma misalnya,
setiap mimpi tentang ikan, beberapa hari setelah itu Amma biasanya dapet rejeki (bisa bener, bisa ga' juga si)

Tapi klo saya, setiap tidur malam, pasti mimpinya full, udah kayak sinetron striping yg kayak di tipi2 aja hehe,,,
bahkan ketika tidur instan yang cuma 5 menit di kendaraan umum atau dimana pun, bisa mimpi juga,,
Aneh ya? iya si emank agak aneh hehe...
dan kebiasaan saya ketika bangun dari tidur adalah, mengingat-ingat mimpi saya,

Dan akhir-akhir ini, mimpi saya semakin aneh, karna, setiap orang-orang yang saya temui sebelum tidur, atau orang-orang yang saya pikirkan sebelum tidur, maka akan ada dalam mimpi saya malam itu :D

Ga' ngerti juga si, apa maksud di balik itu semua,, jadi bahan pikiran juga kadang-kadang,
mungkin ada sesuatu kali ya di balik semua mimpi itu, "Sesuatu yg Cetar Membahana" (udah mirip syahrini belum ya?? hahaha)

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik, selalu meninggalkan jejak ^^

Membuat Kimchi rumahan

Sebagai salah satu penggemar Kimchi makanan Korea, yang dulu sampai bela-belain beli di salah satu restoran korea di bandung dan dipaketin ...