Friday 8 August 2014

Mengagumimu

Terkadang aku berpikir
sepertinya yang aku lakukan salah
karna terlalu mengagumimu
padahal sedari dulu 
aku tak pernah mengagumi seperti ini

Dulu aku perpikir
tak ada manusia yang sempurna
yang terlihat sempurna 
karna kita tak pernah tau kekurangannya

Tapi dengan melihat ketidak sempurnaanmu
aku semakin mengagumimu
karena setiap kesalahan yang kamu lakukan
menjadi pelajaran berharga bagiku

Apa aku salah jika terlalu mengagumimu?

*lama nggak nulis, dan beginilah hasilnya, maafkan atas ke Hiatus an ini hehe..
Semoga makin rajin nulis, biar kata-kata yang ada di kepala nggak berlarian kemana-mana :)

2 comments:

  1. udah lama hiatus aja begini indah kata-katanya, apalagi kalau rajin, hee ^^
    maafin juga yak qu udh lama jarang BW ni :))

    ReplyDelete
  2. dulu saya seorang pelajar di pulau penawar rindu, itu. kini karna kesibukkan kerja dan lainnya saya telah lama tak lagi sempat mengunjungi pulau itu, kian rindu aku akan pulau itu. dan kini saya sedang menyunting beberapa tulisan tentang semacam kenangan akan sisa masa remaja yg saya habiskan di sana. jika berkenan, sekedar singgah sebentar ke fb saya dgb email: muslimdirun@yahoo.com. mungkin nanti bisa memberikan saya sedikit masukkan tentang perkembangan pulau idaman itu. terimakasi, daripada saya Muslim.

    ReplyDelete

Pembaca yang baik, selalu meninggalkan jejak ^^

Membuat Kimchi rumahan

Sebagai salah satu penggemar Kimchi makanan Korea, yang dulu sampai bela-belain beli di salah satu restoran korea di bandung dan dipaketin ...